Hunting in Nongkojajar

4 06 2009

Cepek jg naik mobil tua ke Nongkojajar mo ketemu Someone yg punya trail harley – Pas nyampe hum nya kok tinggal rangkana saja yg dipasang mesin cb 100, sayang harley asli dibikin jepangan. sempat mogok ne corona.. cos kaburatornya kemasukan air + kotoran (maklum mobil jadul)… sempat narsis jg dengan mobil ini hehehe





M20 Army

4 06 2009

Akhirnya keturutan juga ne M20 Army 500cc, udah cepet diretorasi lagi tuh motornya Bo… biar Yan bisa mejeng lagi di alun2 Malang hahaha