Jambore Nasional MACI ke XXII di Gresik

3 11 2015

Tidak terasa sudah 1 tahun saya dapat zundapp 200cc (31 Oktober 2014) dan sekarang tanggal 31 Oktober 2015 saya ajak jalan2 ke Jambore MACI ke XXII di Kota Gresik (tepat nya di GOR Tri Darma Petro Kimia Gresik)

DSC00509

Sekilas perjalanan ke Acara Jamnas Maci di Gresik :

tepat jam 6.30 sudah standbye di stasiun Lawang nunggu teman2 PMAM untuk jalan konvoi bersama.

Akhirnya berangkat juga rombongan meluncur ke Gresik, tapi sayang motor saya kena masalah krn bensin tidak lancar daripada teman2 nunggu saya, ya saya biarkan mereka berangkat dulu.

Anehnya pas sampe daerah Jln Sunandar, saya sdh ada didepan rombongan yg  berangkat awal, perjalanan dilanjutkan terus, sudah gak kehitung lagi saya harus berhenti sekitar 2 menit setiap kepanasan,  sebelum bunder kurang 4 km knalpot saya putus.. waduh ternyata las2an dudukan knalpon selama ini hanya sekitar 1 cm,  terpaksa dibantu pak Bakri di tali bendrat…. meluncur lagi kurang lebih 3 km dari tempat lokasi, karburator kendor mau lepas…resiko pake motor tua hehehe.. setelah uprek2 sendirian (cos yg lainnya sdh sampe lokasi) akhirnya nyampe juga ditempat lokasi..

Banyak sekali yg hadir diacara ini, dari kota2 besar di Indonesia dari ujung timur sampe barat, bagi yg beli kaos dapat door price yg di undi pada siang hari tgl 1 Nop 15, maunya sih ikut doorprice, melihat kondisi kendaraan kalau berangkat siang takutnya tambah berhenti2 terus apalagi jalan pasti menanjak, akhirnya saya piutuskan ikut rombongan yg berangkat jam 1 an pulang ke Malang.

Perjalanan pulang ya begitu juga (berhenti2) sudah ditinggal jauh dari rekan2 yg lain, cos saya berdua saja sama Yudi (panjen), Wah ternyata selama ini saya kurang perhatian bahwa Oli samping kurang  (cos gak keluar asap di knalpot) akhirnya pas nongkrong di kedai kopi minta minyak goreng ke penjual, diberi 1/3 botol dan saya tuangkan semua ke bensin, akhirnya lumayan bisa melaju lagi agak kencang dikit biarpun bau nya ada pisang goreng, tahu goreng (campur aduk pokoknya), tapi dalam perjalanan tdk ketemu rekan2 yg didepan (aslinya salah jalan hehehe maunya ke arah mojosari kok bablas ke arah Sidoarjo)… ya sudah saya lanjut pulang sendiri pas masuk lawang jam 4.30 knalpot lepas lagi, self service again… akhir Alhamdulillah jam 5 masuk rumah… iseng2 telpon rekan2 walah ternyata masih ada di jalan… lha ngapain aja dari tadi (gak taunya “mripat sepet gak bisa diajak kompromi” kata mereka)… mata saya jg sepet dah tak dlosor saja dikasur…

Penampakan foto2 acara

tungganganku zundapp Sabre 200cc (ato biasa disebut zundapp lele)

zundapp di rumah yanto

AsjZJ9KeJzTLriPr3-VIHL9LN1k4TD5LDoKMBW3IhAg9

DSC00503a DSC00505a DSC00506a DSC00510a DSC00511a DSC00517a

adaa di berita Jawapos

Video Rolling Thunder

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: