Touring Pemanasan Mesin (PMAM) di Awal 2016

10 01 2016

Minggu pagi tgl 10 Januari 2016 PMAM mengadakan touring kecil2an (start alun2 malang – Pantai Sendang Biru – Gua Cina – Pantai Bajul Mati – Pantai Bale Kambang – kembali pulang), sambil manasi sepeda motor tua setelah acara jambore di gresik, saya sendiri tidak ikut bawa motor tua cos saya mau mengabadikan pantai bajul mati dilihat dari atas pakai drone (mumpung ada.. ssstt punya kantor).

Kami sekeluarga (sayangnya istri gak ikut) 7 org langsung dari Lawang menuju Jembatan Bajul Mati cos janjian di Pantai Bajul Mati dengan rekan2 dari PMAM.

Disini saya akan menyajikan foto2 dan videonya saja, selamat menikmati keindahan pantai dan perjalananannya biarpun dari dokumentasinya saja.

 

video masih belum sempurna tapi ya buat dokumentasi saja

Actions

Information

2 responses

18 02 2016
Bambang S. Dharma

Salut buat PMAM masih eksis sampai sekarang. Kapan2 kalau manasi mesin lagi, tolong saya dikabarin mas Admin. Saya tinggal di Suhat, kampung utara poltek. Kalau berkenan pengen ikut ngumpul manasin mesin juga.

Semoga kedepan blog ini juga terus aktif.

2 08 2016
montorlawas

boleh pak, tinggal kontak dengan adit, biar bisa dimasukkan grup di WA, atau kalau pingin manasi sepeda motornya silahkan datang pas Hari Jumat Malam dan Minggu pagi di area Buto/Balkot biasanya komunitas motor tua sering nongkrong disitu

Leave a Reply

